Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

 Dalam menyambut tahun ajaran 2021/2022 kami mencoba melakukan percobaan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas. Kegiatan ini hanyalah sebagai percobaan atau simulasi jika di tahun ajaran 2021/2022 akan melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas. 



Kegiatan ini hanya berlangsung dua minggu dengan pertemuan 2 kali seminggu. Jumlah murid perkelas juga di batasi maksimal 4 orang. Waktu pembelajaran hanya 1 jam. 

Antusias siswa sangat tinggi menyambut kegiatan ini. Namun demikian sekolah tetap menerapkan prokes yang ketat. Setelah melakukan percobaan, kami akan melakukan evaluasi apa yang harus dipersiapkan dalam menyambut tahun ajaran 2021/2022. Percobaan bukan kelas sesungguhnya. Dalam percobaan ini kami mengamati dan mengambil kesimpulan dengan aktifitas siswa didalam kelas. Bagaimana protokol prokes tetap dijalankan tanpa mengurangi antusias siswa dalam belajar. Diharapkan dari kegiatan ini akan diperoleh kelemahan dalam menjalankan tatap muka terbatas. Selanjutnya kelemahan tersebut akan disempurnakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.